Senin, 09 November 2009

IMPIANKU DI MASA DEPAN

ketika aku kecil aku ingin menjadi seorang astronomi,tapi ketika aku kelas 1 mts sampai sekarang aku ingin menjadi seorang perbankan supaya bisa membanggakan orang tua ku,orang tua ku sangat mendukung akan cita-cita ku ini aku pun lebih bersemangat,dengan dukungan keluarku & sodara-sodaraku.
aku ingin ketika nanti sudah bekerja & menikah aku tidak ingin tinggal di rumah aku ingin teru bekerja dan kalo waktunya memungkinkan aku ingin sambil belajar kembali,aku pun tidak akan melupakan anak-anak aku akan tetap membagi waktu dimana untuk bekerja dan untuk keluarga.
aku ingin mempunyai rumah sendiri ketika aku sudah menikah supaya tidak merepotkan keluarga aku juga akan mengajak mereka tinggal dirumahku terus punya mobil,motor,& keluarga yang aman,damai,dan bahagia,punya penghasilan yang melimpah,aku ingin tinggal di temapt yang tidak terlalu bising tapi tidak terlalu sepi supaya tidak sering berjumpa polusi heeeee,,..

0 komentar:

Posting Komentar